-->
  • Featured Post

    Sedikit tentang Multiple Intelligence

    Multiple Intelligence merupakan sebuah teori yang digagas oleh Dr. Howard Gardner dan rekan-rekannya di Harvard University. Gardner mendefinisikan kecerdasan sebagai kemampuan untuk memecahkan masalah dan menciptakan produk yang bernilai budaya. Ia mengatakan bahwa psikologi dan pendidik…

    LOVE sholawat part III "Sholawat jadi penolong "

    Sholawat jadi penolong 

                Asy syibli pernah bertemu dengan tetangganya yang sudah meninggal dunia. Ia bercerita kepada asy syibli. "Aku pernah mengalami beberapa persoalan besar yang menakutkan yaitu bumi disekitarku terasa bergoncang saat dua malaikat datang untuk mengajukan pertanyaan kepadaku. Aku berkata dalam hatiku, 'mengapa kekacauan ini datang kepadaku? Apakah aku tidak mati dalam keadaan islam?'

                Aku dipanggil dua malaikat tadi, seraya berkata, 'semua ini terjadi padamu, lantaran kamu mengabaikan kemungkaran yang dilakukan oleh orang orang yang sibuk dengan keduniawian'. "ketika dua malaikat tadi berusaha mendekatiku, tiba-tiba ada laki-laki yang berwajah rupawan, tubuhnya menebarkan aroma yang sangat harum, ia lalu menunjukkan beberapa jawaban dari pertanyaan malaikat  itu. Akhirnya aku pun bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh kedua malaikat tersebut.

                "kemudian aku bertanya, siapakah kamu?"

                "ia menjawab, 'Aku adalah orang yang diciptakan karena kamu sering membaca sholawat. Aku diperintahkan agar membela mu diwaktu kesulitan."

            Subhanallah sholawat bisa membela kesulitan di alam kubur. Sungguh beruntung orang yang membaca sholawat. sebaliknya merugi dan sengsaralah orang yang nggak mau baca sholawat.

    Sumber :

    Kinoysan. Love dengan sholawat. Jakarta. Grasindo

    Komentar

    Subscribe Our Newsletter